DKP Papua Bagikan Sembako Untuk Honorer, Security, Ponpes dan Panti Asuhan

Dinas Kelautan dan Pemerikanan (DKP) Provinsi Papua membagikan bingkisan berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak akibat wabah virus Corona atau Covid-19.

Adapun penerima sembako adalah para pegawai honorer, security, Cleaning Service, kemudian Panti Asuhan Air Mata Ibu dan Pondok Pesantren Hidayatullah Kota Jayapura.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Kelutan dan Perikanan Papua yang diwakili pelaksana tugas (Plt) Sekdis Carlos Matuan didampingi Kepala Bidang Pengolahan dan Pemasaran Hasil Perikanan Dinas Kelautan dan Perikanan Papua Ir. Iman Djuniawal, dan kepala bidang lainnya, Kamis (7/5/2020).

Dalam sambutannya, Carlos Matuan menyampaikan bahwa hari ini kita memberikan paket sembako berupa beras, mie instan, ikan, telur dan bahan makan lainya.

“pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepeduliannya dari kami kepada tenaga honorer dan security, Cleaning Service, pondok pesanteren maupun panti asuhan, dengan adanya sembako ini mudah-mudahan dapat meringankan beban saudara-saudara yang saat ini dirumahkan,” ujarnya.

Menurut Carlos pembagian sembako ini sifatnya meringankan, belum bisa menjamin sepenuhnya dan terbatas hanya di lingkungan Dinas Kelautan dan Perikanan Papua. (Pasifik Pos)